Minggu, 12 Februari 2012

PATAH ARANG

Saya mendapat email yang sangat menghujat saya, dari seseorang yang pernah saya posting kemarin, dia sangat marah besar dan siap akan menuntut saya,
TAKUUUUTTTT...................?????????...nggak mungkin lah, saya tahu kredibilatas orang itu, hanya gertakannya saja,
Saya mendapat info juga bahwa sebenarnya PROFX sempat akan di buat KONSORSIUM   tahun 2010 dan pernah melakukan rapat di semarang, akan tetapi hal ini gagal karena pihak PROFX kecewa dengan seseorang anggap aja namanya "X" (yang sebenarnya bukan investor) ikut -ikutan mengatur, sepengetahuan saya yang tidak sependapat adalah :
1. pihak profx  alasannya melenceng dari program kerja
2. Perwakilan Wonosobo
3. Perwakilan Tangerang
4. Perwakilan Purwodadi

Hal itu di karenakan si"X" memainkan peranan ditaktor pada saat rapat antara lain :
1. Pihak profx di suruh keluar ruangan
2. Menunjuk secara langsung ketua konsorsium tanpa melihat kredibilitas orangnya
3. menentukan program prosentase.

Hal itulah yang membuat beberapa perwakilan tidak sependapat.dan akhirnya berjalan sendiri"
Menurut Pihak Profx Fungsi Konsosrsium adalah mengamankan investasi dan bertindak sebagai benteng profx dari kebangkrutan.
kemudian saya berkhayal "ANDAI KONSURSIUM PROFX TERBENTUK DULU, ALANGKAH AMANNYA UANG KITA"

Sumber: 
1. Bp Syarief
2. Perwakilan Wonosobo
3. Perwakilan Jepara
4. Perwakilan Purwodadi
5. Perwakilan Tangerang Serang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar