Jumat, 10 Februari 2012

INVESTASI 5 JUTA TERIAKNYA PALING KENCANG

Minggu terakhir bulan januari saya mencoba datang ke kantor profx di daerah satelit, di situ sudah banyak sekali para investor yang menuntut pengembalian dananya, sayapun mulai bergabung dengan teman teman investor, rasa penasaran saya, kadang saya menanyakan jumlah investasi mereka. saya sangat sedih melihat seorang bapak tua berkopiah dan berbaju batik duduk di depan kantor sambil sesekali mengusap air matanya, dengan mengumpulkan keberanian saya bertanya asalnya dan jumlah investasinya, dia dari daerah jawa timur bagian timur, dan alangkah kagetnya saya dia berinvestasi sebesar 50 juta (menginvestasikan pada bulan Oktober atas nama anaknya ) dari hasil jual ternaknya dan 35 juta hasil dari pinjaman koperasi di desanya (menginvestasikan pada bulan november 2011), , hebatnya sang bapak itu sangat tegar.
Tiba tiba ada seorang laki-laki (usia + 39 -42 thn) rambutnya agak keputihan karena uban, berasal dari jawa timur bagian selatan, yang serta merta memprovokasi para investor untuk melakukan beberapa skenario buatannya, sayapun bertanya kepada lelaki itu, berapa jumlah investnya dia berkata total 105 juta, investasi bulan Februari 2011 tapi SKI nya hanya ada yg 5 juta-----MUSTAHIL bagi saya, klo massalah administrasi SKI pada tahun itu sangat ketat......dengan sangat gamblang dia merencanakan sesuatu yang bagi saya sangat membahayakan (secara hukum) para investor contohnya akan mengambil alih kantor profx dan mengambil alih aset sumitro  dan dia sedang menggalang kekuatan.
DISINILAH --- kita harus HATI-HATI terhadap orang ini......hal ini bisa menjerumuskan kita sebagai investor,
Investor KAKAP / BESAR saja akan bersikap , bertindak dan berbicara hati-hati , lha Investor KROCO kok mau ambil keuntungan lebih.......

Para INVESTOR berhati hatilah.........kita sudah terkena musibah jangan terbujuk rayuan orang-orang seperti itu , akan menyengsarakan kita.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar