Jumat, 10 Februari 2012

AMANAH dan SERAKAH



Saya merupakan Investor di profx.asia, Membaca di mitrosgroup.wordpress.com  membuat saya merasa trenyuh....mengapa demikian...saya memiliki alasan yang kuat yaitu :

  1. Trenyuh Karena Investor yang insyaallah amanah (invest bulan November 2011  - Jan 2012) belum mendapatkan Hasil yang sesuai dengan SKI.....kalau boleh saya bilang INVESTOR TIDAK BERUNTUNG
  2. Trenyuh Karena, Banyak para Investor yang sudah Meneguk Profit ( Invest Feb 2011 - Sept 2011) masih menuntut pengembalian modal.....padahal profit 30%/ bulan
  3. Trenyuh karena DIREKSI,ADMIN & MARKETING tidak bisa melakukan managemen komunikasi yang baik terhadap Sumitro sehingga mengalami kebuntuan
untuk point 1 Saya Tidak  membahas , yang akan saya bahas adalah poin 2 dan poin 3, kenapa ? karena :

KESERAKAHAN INVESTOR LAMA.
Saya Ikut bergabung di profx sejak januari  2011 dan di bawah kendali marketing lama Bp Syarief H
dan pada saat itu saya selalu di batasi dalam berinvestasi yaitu 50 juta per orang dengan alasan keamanan, saya semakin mantab karena sempat bertemu dengan beliau di kantor profx Surabaya (di ngagel wasono) dan
di berikan wawasan akan resiko investasi, dan mendapat profit 25% / bulan.dan anehnya lagi beliau mengharamkan untuk memberikan komisi marketing dengan alasan bahwa uang akan di putar di forex bukan untu komisi marketing walau sekecil apapun ( Tegas banget, pas dengan perawakannya yang besar)
bulan berikutnya saya ikut lagi dengan menggunakan nama istri saya  (walau sudah di peringatkan oleh pak syarief) saya juga meminta pengertian beliau bahwa pada saat itu kami butuh dana bulanan untuk membayar cicilan hutang.
sepanjang Bulan itu saya hanya memantau perkembangan profx dan hasilnya cukuyp baik. Alangkah kagetnya saya pada bulan Mei 2011 , profit di profx menjadi 30%, sebagai manusia normal saya pun tertarik dan mencoba menghubungi pak syarief  untuk ikut bergabung, saya menjadi bingung karena beliau sudah resign ( keluar kerja) dari profx per april 2011, dengan alasan ingin dekat dengan keluarga, saya pun mendesak beliau
ada apa sebenarnya, tetapi jawabannya tetap seperti itu , Disinilah mulai letak keanehan/ ketidakwajaran  profx dalam mengelola investasi, saya mencoba berpikir jernih apakah dengan profit sebesar itu sumitro mampu memutar dananya ..? dan berapa besar operasional perusahaan serta uang yg di keluarkan untuk komisi marketing..?akhirnya saya mengurungkan niat saya, sejalan dengan waktu Alhamdulillah Setelah Lebaran (september ) hutang kami lunas semua., rasa syukur kami panjatkan pada tuhan dan ucapan terima kasih kepada pak sumitro yang telah membantu meringankan beban kami. untuk itu saya hanya bisa bersyukur.........

Disinilah letak keserakahan investor lama profx yang menuntut pengembalian modal....mohon di hitung para investor . invest bulan Agustus dengan profit 30 % maka anda sudah mendapatkan profit 30%........apalagi yang investasi bulan Januari 2011 dengan profit 25% , 25% x 10 bulan = 250 %, sebenarnya sudah cukup, Janganlah menuntut lebih, kasihan investor bulan nov - januari 2012 yang belum mendapatkan apa-apa, saya berani menulis seperti ini karena saya melihat sendiri  SKI investor saat ke kantor profx kemarin, dan anehnya lagi investnya hanya 5 juta, tapi teriaknya paling kencang....SADARLAH pak....


KETELEDORAN  DIREKSI ,ADMIN &  MARKETING
saya sangat ingat saat bertemu pak syarief , dia membatasi investasi, dia sangat mengutamakan keamanan investasi dan kenyamanan investor, sepengetahuan saya dia marketing yang "aneh" kenapa..karena kalau kelebihan target /over target dia malah takut dan pusing. dan hal ini menggambarkan betapa kompaknya sumitro dengan syarief akan keamanan investasi.
SANGAT BERBEDA dengan marketing yang baru...yang selalu mengejar komisi sebesar besarnya tanpa melihat Resiko , bahkan menurut info yang sangat bisa di percaya , salah satu marketing profx mendapat komisi 500 juta/ bulan selama 3 bulan--------GILAAAAAA----------- ini sudah benar" kebangetan.
HARUSNYA Direktur , Marketing dan Admin saling menjaga dan mengingatkan sumitro akan resiko yang sangat besar ini,
saya lihat hasil Chatbox pun sangat prihatin, di goblok goblokin, di katakan binatang, dan di putar putarkan, setidaknya para admin dan  marketing bisa menumbuhkan kondisi yang nyaman buat sumitro sehingga dia mau membuka diri, jangan di tekan, dan harus terus menerus, insyaallah ada jalan keluar.

dan sekarang harus bagaimana ?
Sumitro tidak jelas keberadaannya
Direktur, Admin dan Marketing tidak bisa menyelesaikannya

2 komentar:

  1. =Saya juga berharap 97 juta yg dibawa kabuuuuur. segera dapat gantinya Desember 2011

    BalasHapus
  2. gimnana si asumitro itu? udah ketangkep pa belum ni? pancung aja tu leher si asumitro!!!

    BalasHapus